windows repair (all in one)

kesempatan hari ini saya kasih ni all in one repair buat windows,kenapa saya post?karena ini penting saat windows keadaan darurat terkena virus hampir sekarat ,dah putus asa sudah dibersihkan virusnya tetapi masih banyak gejala diwindows dan pengen diset keawal lagi melalu registry,dll,hahahahaha oke dah cek this dan ane pastiin u feel happy karena lu masih bisa berharap :v

maka itu saya post windows all in one portable & installer free opensource alias gratis bukan bajakanšŸ˜€ .

penampakannya seperti ini yang saya ambil dari site pembuatnya:

buat yang mau download nih masuk aja kelink berikut + disana juga ada tweak2 buat pc ente bro

KLIK SINI GAN

Tinggalkan Balasan

