Cara Install BBM di ANDROID termudah (PC) dan beberapa tips

seperti yang saya bilang termudah karena memang mudah dari pada pakai yang lain,,,

lihat screenshoot bbm ane dulu

preview __

diatas contohnya and pinnya ane juga ada disitu..

oke dah kita mulai gimana caranya ….

n maav ane ga punya link sendiri&pinjem link dari blogger laen ,,,, yang penting sa BBMan toh..

sebelum memulai siapkan alat2nya

1.PC/LAPTOP ga punya beli dulu sana!

2.AndroidSDK DOWNLOAD

3.JAVA DOWNLOAD

4.BBM DOWNLOAD nanti aja downloadnya,download langsung diandroidnya

5.ID BB REGISTER dulu sebelum install Biar mempermudah

step2nya

1. Buat Id BB,nya&konfrim diemail dulu kalau sudah lanjut step ke 2

2. Download JAVA dan Install (jangan lupa javanya divertifikasi)

3. extrack Android SDK di partisi yg diinginkan (klik kanan extrack here/extrack to)

4. kalau sudah buka file SDK Manager difolder extrackan tadi, Lalu klik Tools > Manage AVD’> klik New

klik untuk melihat screenshoot

5 kalau sudah kan disitu muncul konfiguratsi untuk membuat emulator android seperti yang kita mau..

la disini kamu isi aja seperti saran saya dibawah ini atau bisa niru gambar ini clik here

avd name terserah ,

device bisa diisi sesuai kamu kalau saya sarankan dicoba satu2 mana menurut kamu yang ga lola dipc

keyboard&skin dicentang

memory RAM bisa kamu sesuaikan setengah dari RAM kamu ,, kalau saya tak kasih 512 saja

internal storage 200 mb

SD card (itu istilahnya MMC/microsd Kamu) 1-2Gib dah cukup

emulation option centang yang use host GPU

6. setelah selesai kamu bakal lihat android yang kamu buat kalau tandanya hijau berarti ga ada masalah…

7. klik start untuk menjalankan emulator androidnya

8. install bbm,nya .. caranya??

ane sempet ada kendala gan dengan cara ini secara secara manual yaitu tinggal copy dan pastekan ke folder platform-tools. kemudian buka terminal dan masuk ke path E:\Android-SDK\sdk\platform-tools, dan masukan perintah : adb.exe install bbm.apk

E:\Android-SDK\sdk\platform-tools = tempat kamu naruh android-sdknya

HARUS ADA KONEKSI INTERNET/jika yang pakai VPN/SSH bisa pakai proxyfier

yang ga pakai ssh/vpn bisa langsung masuk kebrowser dan download bbm,nya lansung ke alamat link http://indonesiancyberarmy.com/onixaqua/bbm.apk KEMUDIAN install(filenya ada diDOWNLOADER bisa dicari dimenu) udah kan? kalau udah tinggal jalanin bbmnya n masukin id yang kalian buat

selesai

dan yang pakai ssh/vpn

bisa kok pakai proxyfier .. tenang aja … memang pertama mesti gagal2 mulu konek tapi ane yakin bisa dengan sendiri

caranya buka proxyfier ->masuk kerules->add dan tamabahkan ini (bisa dicari di folder android sdk)emulator.exe; dmtracedump.exe; emulator-arm.exe; emulator-mips.exe; emulator-x86.exe; etc1tool.exe; hprof-conv.exe; mksdcard.exe; sqlite3.exe; zipalign.exe; adb.exe; fastboot.exe; aapt.exe; aidl.exe; arm-linux-androideabi-ld.exe; bcc_compat.exe; dexdump.exe; i686-linux-android-ld.exe; llvm-rs-cc.exe; mipsel-linux-android-ld.exe; aapt.exe; arm-linux-androideabi-ld.exe; mipsel-linux-android-ld.exe; llvm-rs-cc.exe; i686-linux-android-ld.exe; bcc_compat.exe; arm-linux-androideabi-ld.exe; aapt.exe; aidl.exe; arm-linux-androideabi-ld.exe; bcc_compat.exe; dexdump.exe; i686-linux-android-ld.exe; llvm-rs-cc.exe; mipsel-linux-android-ld.exe; emulator.exe; emulator-arm.exe; emulator-mips.exe; emulator-x86.exe

(mungkin hanya beberapa yang perlu masuk list tapi biar greget semuanya sekalian) kemudian action,nya diisi listenport kayak diservice bitvise’

SEBELUMNYA MAAF ANE COPAS DIKIT DARI SINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s